Home » , , , , » KEUNGGULAN LES PRIVAT ZIZA

KEUNGGULAN LES PRIVAT ZIZA


Les Privat Ziza selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda sehingga kami senantiasa meningkatkan kualitas kami. Berikut beberapa keunggulan kami :

Pengajar yang Berpengalaman dan Profesional
Pengajar kami merupakan pengajar yang berpengalaman, professional dan kompeten dalam bidangnya.  Tentor Les Privat Ziza akan datang ke rumah anda. Apabila anda kurang cocok dengan pengajar kami, Silakan hubungi kami untuk mendapatkan guru pengganti
Fasilitas Komplet
Kami memberikan beberapa fasilitas untuk memudahkan siswa dalam belajar. Pada setiap pertemuan Tatap Muka, kami akan memberikan soal-soal tambahan beserta trik-trik pembahasannya. Materi soal-soal kami juga dapat di didownload di blog kami dan akan diupdate secara berkala.

Suasana Belajar Nyaman
Pengajar Les Privat Ziza merupakan pengajar yang ramah dan selalu murah senyum sehingga bisa menjadikan suasana menjadi santai sehingga nyaman untuk belajar.

Fleksibel Bagi Semua
Waktu belajar bisa disesuaikan antara pengajar dan siswa. Siswa juga bisa menentukan waktu belajarnya sendiri.

Paket yang bervariatif
Les Privat Ziza menyediakan pilihan paket yang bervariatif. Mulai dari les privat SD, SMP, SMA hingga les privat di bidang IT dan pemrogaman.

Layanan 24 Jam
Bimbingan Belajar Privat Ziza selalu memberikan layanan 24 jam untuk anda. Silakan konsultasikan dengan kami setiap ada permasalahan dengan belajar putra/ putri anda. Kami dengan senang hati akan membantu anda.

Aman untuk Buah Hati Anda
Dengan adanya les privat menjadikan putra/ putri anda aman. Anda tidak perlu khawatir terhadap keselamatan putra/ putrid anda karena les privat dilaksanakan di rumah. Anda juga dapat memantau perkembangan putra/ putri anda.

0 comments:

Post a Comment

Customer Service


Telp : 031-77886876/ 081335399384

PIN BB : 3174060C